Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

bisnis tidak beretika

Pertarungan dunia tablet "Galaxy Tab lawan Apple iPad"

Galaxy Tab adalah produksi Samsung terbaru yang merambah pasar dunia tablet yang sementara dikuasai oleh Apple melalui iPad-nya. Beberapa tablet sebelumnya sebenarnya telah muncul seperti Streak dan Dell, namun dengan munculnya Galaxy Tab, Samsung senyatanya tiba-tiba keluar dengan gebrakan baru, dan layak dinyatakan sebagai penantang semua produsen tablet kawakan.
Galaxy Tab mempunyai bobot yang lebih kecil dan ringan. Galaxy Tab memiliki kecepatan prosesor yang sama, tapi kecepatan RAM nya dua kali. Galaxy Tab mempunyai penyimpanan internal yang mendukung hingga 32GB penyimpanan dan dapat diperluas. Sedangkan Apple iPad hanya mempunyai ruang penyimpanan internal.






Tab Galaxy telah didukung dengan dua kamera depan belakang. kamera 3.2-megapixel menghadap ke belakang sebagai kamera tustel video maupun photo, dan kamera 1.3 megapixel menghadap ke depan untuk video chatting. Apple iPad tidak memilikinya. Samsung mengklaim hingga 7 jam pemutaran video untuk Tab Galaxy; Apple mengatakan iPad nya dapat bertahan hingga 10 jam.

Dalam hal perangkat lunak Galaxy Tab, sistem operasi Android 2.2 dapat memberikan "number of selling points" sedangkan Apple iPad tidak bisa mengklaim. Di dalamnya juga telah termasuk dukungan penuh fitur multitasking, untuk Adobe Flash, dan akses tanpa sensor pada aplikasi. Sedangkan iPad telah terkenal suka mensensor hal-ha tertentu seperti sindiran politik, perempuan berpakaian baju renang dll. iPad juga membatasi aplikasi yang menyediakan fungsi-fungsi seperti penarikan bebas dan kustomisasi dari sistem operasi.

sumber :
http://kafeilmu.com/2010/11/pertarungan-dunia-tablet-galaxy-tab-lawan-apple-ipad.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

andiny oktariana mengatakan...

hei kawan, karena kita ini mahasiswa gundar, tolong ya blognya di kasih link UG, seperti
- www.gunadarma.ac.id
- www.studentsite.gunadarma.ac.id dan lain lain
karna link link tersebut mempengaruhui kriteria penilaian mata kuliah soft skill
makasi :)

Posting Komentar