Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

jurnal 2
 
 
 Pengaruh Kualitas Harga Produk, Brand image (Trust In Brand) serta Kepuasan Konsumen Terhadap Kesetian Merek (Loyalitas) Telkomsel Flash
(Studi Kasus Mahasiswa Universitas Gunadarma, Kelapa Dua


1.  Latar Belakang
TELKOMSEL Flash adalah layanan internet tanpa kabel (wireless) yang disediakan oleh TELKOMSEL untuk seluruh pelanggannya (kartu Halo, SimPATI dan kartu AS). Layanan ini didukung dengan teknologi HSDPA/3G/EDGE/GPRS yang dapat menghasilkan kecepatan download sampai dengan 7.2 Mbps. Keuntungan-keuntungan yang diberikan TELKOMSEL Flash kepada pelanggannya, yaitu :
  • Mudah Dikontrol
    Dengan pilihan paket Unlimited, anda dapat menggunakan internet sepuasnya tanpa khawatir dengan batasan waktu dan kelebihan biaya akses.  Bagi anda pengguna kartu prabayar (simPATI atau Kartu As), anda bisa lebih mudah mengontrol penggunaan internet dan pengeluaran anda dengan memilih paket berbasis waktu (Time Based).
  • Fleksibel
    Anda dapat menggunakan & mendaftarkan kartu TELKOMSEL apa saja, baik kartuHALO, simPATi ataupun Kartu As.
  • Kecepatan Tinggi
    Anda dapat menikmat pengalaman akses internet dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps .
  • Jangkauan Jaringan yang Luas
    Akses internet dimana saja dan kapan saja, dalam jangkauan jaringan 3G/HSDPA TELKOMSEL.

Namun hal tersebut diatas tidak hanya ditawarkan dan dimiliki oleh TELKOMSEL Flash sendiri, melainkan hampir semua broadband modem internet di Indonesia. Tetapi TELKOMSEL Flash dapat dikatakan unggul dalam menarik pasarnya. Hal tersebut menarik minat peneliti untuk mengetahui faktor apa saja yang menyebabkan TELKOMSEL Flash begitu digandrungi oleh para pengguna modem internet.

2.  Rumusan Masalah
  1. Apakah variabel kualitas dan harga produk, brand image, serta kepuasan konsumen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
    pada konsumen TELKOMSEL Flash ?
  2. Apakah variabel kualitas dan harga produk, brand image, serta kepuasan konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas
    pada konsumen TELKOMSEL Flash.

3.Tujuan Penelitian
  1. Untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama variabel kualitas dan harga produk, brand image, serta kepuasan konsumen terhadap loyalitas pada konsumen TELKOMSEL Flash.

  2. Untuk mengetahui pengaruh secara parsial variabel kualitas dan harga produk, brand image, serta kepuasan konsumen terhadap loyalitas
    pada konsumen TELKOMSEL Flash serta variabel yang dominan berpengaruh.

4.  Kerangka Pemikiran
Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat, setiap perusahaan harus mampu bertahan hidup, bahkan harus dapat terus berkembang. Salah satu hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah mempertahankan pelanggan yang telah ada, terus menggarap pelanggan-pelanggan potensial baru agar jangan sampai pelanggan meninggalkan perusahaan menjadi pelanggan perusahaan lain.
Loyalitas bisa diartikan sebagai keadaan dimana konsumen merasa enggan untuk mencoba produk lain. Ada yang mengatakan mempertahankan konsumen lama lebih sulit daripada mendapatkan konsumen baru. Oleh karena itu masalahnya ada 2 yaitu membuat konsumen yang belum loyal menjadi loyal dan membuat konsumen yang loyal menjadi tambah loyal.
(1) Kualitas produk merupakan faktor utama yang dapat menarik konsumen untuk dapat menggunakan produk tertentu, kemudian (2) harga akan menjadi faktor pendukungnya, karena setiap perusahaan pastinya akan bersaing dalam harga guna mendapatkan simpati pasar. Sedangkan persoalan (3) brand image menjadi salah satu persoalan yang harus dipantau secara terus-menerus oleh setiap perusahaan. Brand Image yang kuat, teruji, dan bernilai tinggi terbukti tidak hanya sukses mengalahkan hitungan-hitungan rasional, tetapi juga canggih mengolah sisi - sisi emosional konsumen.
5. Hipotesis
  1. Variabel dan harga produk, brand image, serta kepuasan konsumen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap terhadap loyalitas
    pada konsumen TELKOMSEL Flash.
  2. Variabel dan harga produk, brand image, serta kepuasan konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap terhadap loyalitas
    pada konsumen TELKOMSEL Flash.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

TINTIN RAHMAYANTI mengatakan...

Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk semua yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
 Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam berbicara keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
Saya adalah korban kredit memberikan kredit 4-kredit, saya Melepaskan uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya Dipanggil oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan saya dan kemudian saya memperkenalkan perusahaan ke ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan di internet, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, sehingga saya memutuskan untuk membagikan karya terbaik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya yakinkan jika Anda membutuhkan pinjaman silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. Hubungi mereka melalui email :. (alexanderrobertloan@gmail.com)
Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman.

Queen Lisa Efendi mengatakan...

saudara-saudara
Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima money di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya

 .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´ ONE BILLION RISING FUND¨`»(onebillionrisingfund@gmail.com)  
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..BBM: D8E814FC

Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
Gmail saya adalah

Ratu Efendi Lisa
efendiqueenlisa@gmail.com   
Hubungi Says::+62 857 1997 9422
Whatsapp::+62 857 1997 9422

Posting Komentar